Moto Guzzi V7 III Stone dan Racer 10th Anniversary, Harga Mulai Rp 475 juta


 

indukan ayam bangkok berkualitas

Tahun akhir bukan bermakna usai juga aktivitas. Masuk bulan Desember 2020 rupanya PT Piaggio Indonesia tetap punyai jadwal penting. Mereka mengenalkan tidak cuman satu, tetapi dua mode baru sekalian, di bawah bendera Moto Guzzi. Ke-2 nya ialah Moto Guzzi V7 III Stone dan Racer 10th Anniversary. Sama namanya, ke-2 nya adalah mode edisi spesial ulang tahun. Untuk customer Indonesia, banderolnya diawali pada Rp 475 juta - Rp 535 juta OTR Jakarta.


Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia menjelaskan kehadiran ke-2 nya ke Indonesia sesungguhnya supaya telat. Gagasan terlambat karena wabah.


"Moto Guzzi V7 III diperuntukkan untuk pencinta sepeda motor yang mengutamakan design unik, tehnologi, dan kualitas. Moto Guzzi V7 III sudah seutuhnya dirubah untuk pengalaman yang betul-betul memberikan kepuasan dengan masih menjaga watak asli dan otensitasnya. PT Piaggio Indonesia siap untuk perjalanan yang lebih mendebarkan dengan bawa dua mode sekaligus; Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary," tutur Marco Noto La Diega dalam tayangan virtual.


Sebenarnya V7 III telah lumayan lama dipersiapkan oleh Piaggio Indonesia. Kembali juga di Eropa sana telah satu tahun mengaspal dan dicicipi customer. Tetapi, karena wabah dan bermacam hal, Marco berasa perlu menyiapkan lebih masak.


"Sebenarnya V7 III bisa dikeluarkan lama, sebab produknya siap. Tetapi kami menundanya sampai ini hari, untuk pastikan dan memaksimalkan seluruh sama gagasan. Hal jaringan dan persiapan part dan aksesories. Ditambahkan imbas wabah yang jadi fakta ini terlambat. Dan ini hari, semua sudah siap," lebih Marco.


Lepas itu, customer bisa pilih sama personaliti semasing. Bila senang mode roadster yang tenteram dipakai komutasi, rasa-rasanya V7 III Stone bisa saja opsi. Dan seri terbaru mempunyai penampilan semakin maskulin. Dibalut cat hitam matte dengan hiasan simbol elang selaku identitas Guzzi di bak. Lalu spakbor depan sekarang juga diperpendek untuk memburu styling simpel.


Penampilan maskulin Stone dipadankan style sporty kekinian. Dia menggunakan pelek palang yang dilabur hitam, bukan jari-jari. Peralatannya juga telah mendukung, dengan monitor instrumen bundar minimalis tetapi informatif. Plus penerangan full LED. Untuk topik body berfinishing satin ini disiapkan dalam dua pilihan: Grigio Granitico dan Nero Ruvido.


Lain kembali narasi V7 III Racer 10th Anniversary. Daripada manfaatnya selaku motor komutasi, tentu saja lebih berkaitan selaku barang koleksi. Sekalian pemuas gairah mereka yang suka motor balap classic. Sama namanya, adopsi style café racer 70 demikian kental ditranslate. Komplet dan stang klip on.


Edisi ini mempunyai beberapa identitas spesial. Misalkan, tali kulit menghampar dibagian tengah bak. Ornament itu jadi dialek eksklusif ingat mempunyai material leather bermutu berikut jahitan rapi. Warna kontras merah atau disebutkan Rosso Corsa datang di sekitar body. Mulai dari kerangka sampai racing stripes di batok lampu. Akhirnya, gabungan hitam krom dan merah itu hasilkan pembagian memikat.


Ke-2 nya sama menggendong mesin V-Twin transversal, alias tipe blok dengan kepala silinder keluar ke samping selaku sumber tenaga. Suara dan watak responsnya pasti demikian ciri khas. Sekalian memberikan angka daya lumayan besar. Keseluruhan mereka menulis 52 Ponsel di 6.200 rpm dan torsi optimal 60 Nm pada 4.900 rpm, yang semestinya mampu memberikan tenaga bawah melimpah.


Selain itu, perangkat keamanan standard mendukung untuk tenaga sebesar itu. Ditanamkan mekanisme MGCT (Moto Guzzi Traction Control) untuk menahan roda belakang kehilangan traksi saat akselerasi. Dan sensitivitasnya bisa dirubah dalam dua jenjang. Satu untuk pengendaraan di saat hujan, satu kembali untuk aspal kering. Agar pengaturan masih presisi. Tentu saja rem berkaliper Brembo juga diperlengkapi sensor ABS dua saluran.


Kepentingan kaki-kaki, di muka sama masih memercayakan mode teleskopik. Untuk jaga penampilan masih orisinal seperti kendaraan classic. Tetapi ada di belakang, dua shock breaker Kayaba menyokong peredaman. Komplet dan penataan preload agar dapat disamakan medan yang dilewati.


Semua aksesories V7 III Stone dan Racer edisi ulang tahun ke-10 ini ikut ada bila customer akan mengupgrade penampilan. Begitupun suku cadang asli dan servis bengkel. Namun, opsi aksesorinya barusan bisa diperoleh dengan proses pesanan spesial.

Postingan populer dari blog ini

effects on the metabolism and lifespan